Sunday, April 01, 2001

ini hari yang paling KOSONG.....:-((((

Thursday, March 29, 2001

Sekarang gue isi hehehe..asik lah pokoknya...desain lancar..Kelola...DEAL..minggu besok bisa mulai dikerjakan bagian Direktori Seninya..


Minggu ini gue total jadi wartawan hehehe....ngeliput konser Kla ama Reza....call sana call sini..sok kenal..call Lilo..ngobrol kayak udah kenal lama.....interview ama Katon dan Adi (ternyata mereka juga orang biasa juga huahuaa)


Besok malam ngeliput di rumah Mas Djaduk lagi (lagi lagi gue sok akrab pake panggil Mas segala) trus malam minggunya ketemu "temen lama" Nugie dan ALV (nahhh sok kenal lageee)...


Minggu depan ada rencana banyak, desain macem macem udah numpuk di meja dan harddisk compie gue....moga moga sukses.....


Monday, March 26, 2001

Gue nggak bisa nulis apa apa lage....asli gue suntuk banget...datar banget...kalo bole dibilang.....gue BLANK....

Sunday, March 25, 2001

Mmmmm...panassss....panas banget...keringetan naek kereta jam 1 siang...matahari di atas ubun ubun kereta..dan karena gue tinggi kena ubun ubun gue juga (apa hubungannya yah..?) tadi malam mudik....sekarang udah di jogja lage....terima sms dari yayang..kangennn banget......entar sore interview bareng KLA Project..moga moga asik......dah gitu ajah...(Doain gue yah moga moga yayang gue BALES mail gue selama ini.......)
Brrrrr..dingin banget akhir minggu ini..hujannn mulu...dari pagi ampe sore..sore ampe pagi lage..isinya cuma mendung ama ujan...semalam makan bareng anak anak trus minum kopi di excelso sampe jam 10 malam..abis itu gegitaran ama anak anak di kantor ampe pagi...jam lima si endoch ajak ke teh poci kaliurang...(gila...!!!) balek ke kantor..jam 9 konfirm ama Lilo - Kla soal datang atau nggaknya dia ke Jogja..dan gue berhasil masuk telp dia...sulit banget buat temuin orang yang kena masalah yah...!!
abis itu zzzz..ampe jam 1...ambil ID card di G-Indie..sempet mampir ke lomba skateboard...alamaaakkk isinya hedonis semua...alergi..!!!....balek kantor lagi tulis berita..chatting sejenak...mandi....dan balek ke Klaten...brrrrrrrrr..bener bener gue kedinginan !!!!

Friday, March 23, 2001

Seharian lengkapin semuanya...jawab rubrik htmlnya gudeg...trus lengkapin webnya sabangrayaindah...trus abis itu sibuk konfirm soal Kla dan Lilo....(ughh kenapa gue tadi siang ngerasa sok deket ama artis gitu yah..:((((( ) sore sore berangkat ke Mas Djaduk SENDIRIAN...jauh...dingin...tapi ya..gue anggap itu sebagai bekal..sapa tau aja someday internet nggak ada lagi di indo..dan perang dimana mana..kan jurnalist laku keras....itung itung bekal buat nulis di koran.....SAPA TAU AJAHHH
Malamnya chat ama yayang.....mmm gitu lah seharian...

Thursday, March 22, 2001

Tadi abis dari New Java Kafe...ngeliat stage buat persiapan Mas Paul Gilbert yang dateng tanggal 30 April nanti.....minum coca cola (alkohol nollll) maen bilyard bentar ama valens...trus balek.....bikin desain buat Planet Internet Cafe......mmm simple concept....blending....typography.....dan laen laen...ya ada efek tv nya juga huahuahua...
lumayan puas....chatting ama yayang....(CINTA BANGET) balek makan..chatting lagi ama yayang (CINTA CINTA BANGET) sampe sekarang...ketemu ama temen lama sma dulu....."Yah..gue udah buanyak banget berubah Dan..."
Kemaren gue setaun jadian ama dede....cinta banget.....sayang banget..kangen banget.......
kerjaan gue dikit dikit mulai ke cover lah.....desain banyak yang goal......walo kadang aborsi juga (minjem istilahnya mas doni yudono)
tapi ya nggak apa..toh bisa kepake lagi buat klien mendatang hueueihehiehieee (bukannya gue ogah ngedesain lagi..tapi apa salahnya kalo gue buka celengan gue ndiri)...
Komputer bikin suntuk...dikit dikit..error..dikit dikit...hang....ngakunya pentium III 450...nyatanya bontot di bawah dubur..:)) ihauahuahua tapi gimanapun juga udah banyak banget bantu gue buat berkembang dan bikin klien ketawa ketawa ngeliat buatan kita semua....
Ahhh..nguantuk...bobo dulu ya..zzzzzzz.....zzz....zzz

Monday, March 19, 2001

Pernah nggak berpikir....kadang peristiwa pedih lama...bikin kita makin ngerasa bikin standar yang lebih tinggi agar peristiwa itu nggak terjadi lagi pada masa kini.....Kadang kita mikir kalo dikit banyak hal itu nggak cuma pengaruh ke masa lalu pas dimana kita lagi ngalamin sakit..tapi juga sekarang pas kita sebenernya udah enak...tapi karena kita teringat peristiwa lalu dan standar kita yang makin tinggi karenanya..??
Dan pada saat saat kayak gitu....pernah nggak mikir kalo obat yang paling mujarab untuk tidak merefleksikan peristiwa sekarang dengan yang dulu adalah dengan PERCAYA ..? Walo kita mungkin belom bisa lepas dari trauma yang hinggap..dan mungkin juga karena kita takut akan kejadian yang berulang .... tapi bener bener
obat yang paling mujarab adalah dengan tidak menempatkan diri orang laen di masa sekarang..dengan orang laen di masa dulu....karena kita semua yakin...bahwa mereka BEDA (Tuhan...bantu aku buat maafin mereka..dan hilangkan mereka setidaknya untuk tidak menganggu kehidupanku yang sekarang ini ada...)........